Kaus Resmi Dream Theater Dijual Terbatas, Berapa Harganya?

Dream Theater
Sumber :
  • Daru Waskita/Yogjakarta/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Konser Dream Theater di kawasan Candi Prambanan pada tanggal 29 dan 30 September 2017 bakal dipenuhi dengan marchandise, baik yang dibuat oleh promotornya, PT Rajawali Indonesia Communication, maupun marchandise Dream Theater tour 2017 yang dibawa langsung oleh tim Dream Theater.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Anas Syahrul Alimi selaku CEO PT Rajawali Indonesia Communication mengatakan, untuk marchandise yang dibawa oleh tim dari Dream Theater berupa kaus dan jumlahnya sangat terbatas. Kendati demikian, harganya cukup terjangkau.

"Hanya sekitar 100 t-shirt dan harga cukup murah. Hanya Rp350 ribu per t-shirt," kata Anas kepada VIVA.co.id, Rabu, 26 September 2017.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Sementara untuk marchandise yang disiapkan PT Rajawali Indonesia Communication lebih beragam mulai dari gantungan kunci, tas punggung, kaus warna hitam dan putih serta topi.

"Merchandise sudah kita jual melalui sistem daring atau media sosial menggunakan Twitter," ucapnya.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater

Ditanya tentang harga marchandise yang ditawarkan PT Rajawali Indonesia Communication, Anas mengaku lebih murah dibanding dengan harga merchandise yang ditawarkan tim Dream Theater. Kendati demikian, kualitasnya terjamin.

"Yang jelas lebih murah dari t-shirt dari promo tour Dream Theater," kata Anas. (one)

Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023