Pengantin Wanita, Anda Kini Bisa Tampil Bak Putri Disney

Gaun pengantin terinspirasi Cinderella
Sumber :
  • Dok Kuraudia Co

VIVA.co.id – Menikah adalah salah satu momen sakral yang diimpikan setiap pasangan. Ada banyak konsep pernikahan yang bisa diterapkan, seperti negeri dongeng salah satunya.

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Dan jika selama ini hanya anak-anak yang memakai gaun bak Putri Disney, kini gaun pengantin pun terinspirasi Putri Disney. Dikutip dari Daily Mail, Rabu, 27 September 2017, perusahaan gaun pengantin di Jepang, Kuraudia Co menjalin kolaborasi dan mendapat lisensi dari Disney.

Perusahaan itu telah merilis koleksi gaun pengantin yang menakjubkan, yang mirip dengan gaun sejumlah putri Disney. Mereka membuat 14 gaun yang terinspirasi enam putri favorit Disney, yakni Belle, Ariel, Rapunzel, Cinderella dan Aurora.

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Gaun Cinderella warna biru atau putih model strapless dengan bros atau bordir yang memesona akan mengagumkan dipasangkan dengan sepatu kaca.  Sementara gaun sempurna Aurora warna pink pastel atau gaun putih berenda di bagian lengan atau gaun strapless warna merah dengan pita pinggang warna navy dalam film Snow White tampak sempurna untuk hari pernikahan.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Ball gown warna emas yang dipakai Belle dalam Beauty and the Beast pun sangat menakjubkan. Ada juga pilihan gaun Belle dengan bawahan lebih flowy berwarna kuning terang.

 

New Disney Princess Wedding Gowns by Kuraudia Co. Read More #Disney News at WWW.THEKINGDOMINSIDER.COM Who says a wedding gown has to be white? Japanese wedding gown company Kuraudia Co. has just shown 14 licensed dresses inspired by 6 different princesses- Belle from Beauty and the Beast, Snow White from Snow White and the Seven Dwarfs, Aurora from Sleeping Beauty, Cinderella from Cinderella, Rapunzel from Tangled, and Ariel from The Little Mermaid. There are also 6 matching tuxedos for the “princes” that correspond to the princesses. Right now it isn’t known if they will be released in the United States and it seems they are for rental and not purchase. According to Japan Bullet: “The #disneynews #ariel #aurora #beautyandthebeast #belle #cinderella #disneyweddinggowns #japan #kuraudiaco #rapunzel #sleepingbeauty #snowwhite #tangled #thelittlemermaid #disneynews #disneyworld #disneyland #wdw #waltdisneyworld #themeparks #thekingdominsider

A post shared by The Kingdom Insider (@thekingdominsider) on

Sedangkan gaun Ariel di The Little Mermaid berwarna biru model strapless dan bawahan bertumpuk atau gaun warna ungu pastel dengan aksen bunga yang dipakai Rapunzel sangat sempurna dipakai di hari bahagia Anda.

Namun gaun cantik ini memiliki harga cukup mahal. Kendati demikian, gaun ini akan disewakan mulai November mendatang dengan biaya sekitar Rp48 juta.

Untuk mencocokan dengan pasangan, Anda bisa menyewa tuksedo dengan biaya sekitar Rp12 juta. Sayangnya, ini hanya tersedia di Jepang. Meski demikian, Anda bisa memesannya dengan tambahan biaya pengiriman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya