Lee Dong Wook Curi Perhatian di Paris Fashion Week

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Wajah tampan memang sulit untuk disembunyikan. Begitupun dengan ketampanan aktor Korea, Lee Dong Wook.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Bintang Goblin ini mungkin berpikir dia bisa masuk di acara Paris Fashion Week tanpa membuat kegaduhan, tapi kenyataan berkata lain.

Muncul di pertunjukan mode Givenchy, Lee Dong Wook tampak memukau dengan setelan jas warna cokelat dan dipadukan dengan kaus warna hitam. 

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Warganet yang melihat ini langsung heboh, menyebut bahwa Lee Dong Wook terlihat lebih tampan dibanding biasanya. Mereka menyebut aktor 35 tahun tersebut terlihat seperti malaikat pencabut nyawa (tokoh yang diperankannya dalam drama Goblin).

Karisma yang ditunjukkannya selalu mampu mencuri perhatian. Warganet yang melihat memberi komentar kekaguman pada sosok Lee Dong Wook.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

"Aku tidak bisa berhenti memperhatikan," tulis seorang warganet berkomentar, "kenapa mataku terus memandang ke satu titik," imbuh lainnya. "Aku berharap dia akan memerankan sosok vampir, dia punya segalanya untuk itu."

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024