Model dengan Rambut 'The Ring' Hiasi Paris Fashion Week

Model dalam fashion show Alexander McQueen
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Alexander McQueen menghadirkan koleksi musim semi 2018 dengan unsur gelap dipadu keindahan dalam fashion show-nya di Paris Fashion Week. Dan kreasi rambut para modelnya menciptakan efek tersebut.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Rambut sejumlah model ditata dalam kondisi basah dan licin yang menutupi sebagian wajah mereka. Kemudian dieratkan dengan kalung di lehernya.

Dikutip dari Fashionista, Selasa, 3 Oktober 2017, gaya rambut basah sebelumnya juga diterapkan pada model-model dalam fashion show Vivienne Westwood. Sementara gaya rambut para model di fashion show Alexander McQueen memiliki getaran yang berbeda, meski tak sama persis namun mengingatkan sedikit pada sosok seram dalam film horor The Ring yang tayang pada tahun 2002 silam.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

McQueen menampilkan keindahan dengan gaya cantik dan menarik yang dibalut dengan nuansa gelap. Dan Guido adalah penata rambut di balik tampilan tersebut meski tidak menjadikan sosok dalam film horor itu sebagai referensi, namun dia mengaku terinspirasi dari seorang gadis yang ke luar dari laut, danau atau kolam. Keanehan dan kegelapan pun diakui sebagai integral dari gaya rambut yang diusungnya.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Dan versi Guido ini memang lebih modis, cantik dan baik. Dia menjelaskan, untuk membuat rambut model dalam tampilan basah dibutuhkan beberapa produk.

"Itu adalah kombinasi dari Redken Hardwear Gel 16, Control Addict 28 Hairspray dan Shine Flash 02 yang dibuat untuk mendapatkan tampilan licin yang dramatis dan super-glossy," kata dia. (mus)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024