Makin Banyak Anak Tajir Pamer Kekayaan di Media Sosial

Anak tajir pamer kekayaan
Sumber :
  • Instagram Luxury Kids

VIVA.co.id – Beberapa tahun ini, muncul beberapa akun yang mengunggah foto kehidupan mewah sejumlah anak tajir dari beberapa kota, atau negara di dunia. Tak hanya di kota, atau negara di Amerika, Eropa, Afrika, anak tajir dari Asia pun melakukan hal yang sama.

Lolly Disemprot Mami Eda Soal Listrik Mahal, Nikita Mirzani Ketawa: Risiko Nampung Anak Orang Kaya

Belum lama ini, akun bernama Rich Kids of Vietnam, memamerkan gaya kelas atas dari anak-anak negara itu, seperti menunjukkan mobil Ferarri, atau tumpukan sepatu merek Louboutin di dalam mobil mewah. Tak lama, akun bernama Rich Kids of Munich juga menampilkan gaya hidup glamor dari remaja Munich.

Mereka tampak menikmati wisata supermewah menggunakan mobil sport mahal, jet hingga helikopter pribadi. Beberapa anak memamerkan tas mewah rancangan desainer ternama, atau pamer hidangan mewah di pinggir kolam renang.

Heboh Anak Orang Kaya Rusia Sebar Uang dari Dalam Mobil

Dan yang terbaru, munculnya akun bernama Luxury Kids. Dikutip dari Daily Mail, Kamis 5 Oktober 2017, akun di Instagram tersebut menggambarkan kehidupan anak-anak kaya dari seluruh dunia.

 

Get Ready Jet Set! ?? Courtesy of @samraja1986

A post shared by The Luxury Kids (@theluxurykids) on

Selebgram Hobi Pamer Kekayaan Banjir Kecaman

Misalnya, swafoto di dalam jet pribadi, atau tertidur dengan nyaman menggunakan selimut dari label Chanel dalam pesawat pribadinya dan pamer mobil mewah. Selain itu, foto pelayan yang sedang menuangkan sampanye dan sereal di mangkuk, sedangkan anak kaya itu sedang duduk santai sambil membaca koran, dengan kaki di atas meja.

 

Hangover breakfast of champion ??

A post shared by The Luxury Kids (@theluxurykids) on

Tak hanya itu, salah satu video menunjukkan pria kaya memanggil harimau peliharaannya saat berada di mobil Bentley. Lainnya, menjadikan uang sebagai kertas coret-coretan, atau meletakkan tumpukan uang di antara roti tawar.

 

With money you can have any pet you want ???? Courtesy of @mihail_tiger

A post shared by The Luxury Kids (@theluxurykids) on

Ada juga yang menunjukkan foto tagihan di bar mencapai Rp840 juta. Sedangkan lainnya, memamerkan status mereka dengan mencibir orang yang kurang beruntung. Pria itu tampak berada di jet pribadi dengan membawa makanan cepat saji dan menyertakan judul berbunyi, “Berpikir akan mencoba makanan orang susah”. Selain itu, banyak foto lainnya yang menunjukkan bahwa uang bukan masalah bagi anak-anak kaya tersebut.

 

Thought I'd try peasant food on the jet ?? Courtesy of @richkidslondon

A post shared by The Luxury Kids (@theluxurykids) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya