Dua Aktris Kawakan Bikin Heboh Paris Fashion Week

Helen Mirren
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Banyak hal yang menjadi sorotan dalam pekan mode dunia, mulai koleksi, panggung, make-up hingga model yang melenggang di catwalk. Dan, di pekan mode dunia kali ini, model dengan usia lebih dari 50 tahun semakin banyak menghiasi fashion show label ternama dibanding sebelumnya.  

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Pada gelaran Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, dua aktris lawas berusia lebih dari 70 tahun melenggang di show L'Oreal. Gaya mereka justru mencuri atensi dan tak kalah dengan sejumlah model muda dalam ajang mode bergengsi tersebut.

Dikutip dari Huffington Post, Jumat 6 Oktober 2017, aktris Amerika, politisi, mantan model fesyen dan pelopor tren latihan aerobik, Jane Fonda bersama dengan aktris asal Inggris, Halen Mirren menjadi bintang dalam show L'Oreal di Parus Fashion Week.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Kedua aktris ikonik yang masih cantik dan bugar tersebut, berjalan di catwalk bersama dengan model muda, seperti Liya Kebede dan Winnie Harlow. Jane mengenakan gaun panjang berwarna cokelat dengan motif harimau, yang menunjukkan tubuh ramping aktris cantik berusia 79 tahun itu.

Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Ibu tiga anak tersebut berjalan dengan gaya anggun, banyak melempar senyum dan lambaian tangan ke penonton. Sementara itu, gaya Helen yang menggunakan kaus putih dan celana oversize warna abu-abu motif kotak-kotak dipadu dengan mantel hitam, terlihat lebih atraktif dengan mengayunkan tongkat yang dibawanya. 

Penampilan keduanya membikin heboh. Ini merupakan kali pertama bagi label kecantikan itu menempatkan dua aktris ikonik berjalan dalam show mereka. Keduanya merupakan juru bicara L'Oreal. Helen menjadi duta L'Oreal di Inggris pada 2014, dan Jane mulai bekerja sama dengan L'Oreal pada tahun yang sama. (asp)

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024