Tren Aneh Ekstensi Bulu Hidung, Berani Coba?

Bulu hidung ekstensi
Sumber :
  • Instagram.com/gret_chen_che

VIVA.co.id – Dunia kecantikan terus berevolusi. Tak hanya bulu mata dan alis mata yang berganti model dalam beberapa waktu terakhir, kini hadir tren baru yang melibatkan bulu, atau rambut tubuh lainnya.

Awas, Kebiasaan Mengupil Bisa Picu Pikun

Ya, kini muncul tren ekstensi rambut hidung. Secara teknis, sebenarnya bukan ekstensi, sebenarnya bulu mata palsu yang ditempatkan di tepi lubang hidung untuk menciptakan efek bulu hidung superpanjang yang mengintip ke luar hidung Anda.  

Dikutip dari Metro, tampilan bulu hidung yang mengintip tersebut diciptakan oleh wanita dengan akun bernama @gret_chen_chen. Dia menyertai foto itu dengan sebuah keterangan.

Bahaya Tersembunyi Vitamin, hingga 6 Zodiak Mencintai Sepenuh Hati

"Ekstensi rambut hidung #nosehair #lashes #extension #beauty #selfie #eyelashextensions #falselashes," tulis dia.

Sebenarnya, ini tampak seperti sebuah seni dibanding tren kecantikan, karena banyak orang yang tak mau melakukannya. Bahkan, beberapa warganet mengatakan bahwa ide tersebut aneh, menjijikkan, konyol, dan tidak masuk akal untuk diterapkan.

3 Cara Menghilangkan Bulu Hidung yang Mengganggu dengan Aman

"Mirip ulat bulu," tulis salah satu warganet.

Sementara itu, warganet lainnya mengaku bahwa tak bisa meniru tampilan yang dilakukan @gret_chen_chen. Namun, dia mencoba dengan menempelkan bulu mata palsu di bagian luar hidung dan di bibir bawah. Sepertinya memang dibutuhkan cukup usaha untuk mendapatkan tampilan seperti @gret_chen_chen. Anda berani mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya