Cantiknya Gaun Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Artis cantik Laudya Cynthia Bella baru saja menggelar resepsi pernikahan dengan Engku Emran secara tertutup di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Bandung pada Minggu, 8 Oktober 2017 lalu. Dalam resepsi tersebut, wanita berusia 29 tahun itu tampil anggun dan elegan.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Tak seperti ketika menggelar akad di Malaysia, Bella yang mengenakan busana serba putih, kali ini memilih gaun berwarna cokelat muda. Demikian juga dengan Emran yang mengenakan setelan jas berwarna senada.

Gaun cantik yang dikenakan Bella merupakan rancangan desainer Ayu Dyah Andari. Desainer busana muslim tersebut memang sudah menjadi langganan selebriti dan selebgram berhijab ketika menikah.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Gaun pengantin berpotongan megah, klasik, dan penuh detail membuat Bella bak putri dalam sehari. Gaun model jumpsuit tersebut memiliki detail bordir bunga mawar dan lavender yang dijahit dengan tangan.

Kemewahan lainnya pun terletak dari taburan kristal dan swarovski yang diaplikasikan di atas bahan lace. Dia melengkapi gaun cantiknya yang berkilauan dengan hijab paris yang terlihat simple namun elegan.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Sementara make-up Bella kali ini lebih natural namun flawless dengan menonjolkan riasan mata. Penata riasnya adalah Andy Chun. Sementara penata gayanya adalah Alva Susilo dan penata hijabnya, Siti Rahma Hapsari.

Dalam akunnya di media sosial, Bella mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang membantunya terlihat sempurna pada hari bahagia tersebut. "Thank you so much untuk kerja keras kalian. Dalam waktu yang super cepat mommyuu (Ayu Dyah) bisa bikin apa yang aku dan Alva mau. Good job @ayudyahandari & @alvasus! Loveee," tulisnya.

Penampilan dan gaun cantik yang dikenakan Bella pun mendapat komentar positif warganet. Salah satu warganet memuji penampilan Bella yang menakjubkan dan elegan dalam balutan gaun tersebut. Banyak juga warnaget yang mempertanyakan hijab yang dikenakannya.

"Jilbabnya bahan paris? Subhanallah, cantiknya dari dalam banget. Cuma pakai jilbab paris bisa secantik itu kak @laudyacynthiabella. Bahagia selalu kakak," tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya