Pakai Baju Wanita, Vogue Puji Gaya Busana G-Dragon di Paris

G-Dragon
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Penampilan rapper tampan G-Dragon selalu menarik perhatian. Tak pelak, pilihan busana yang dia kenakan selalu menjadi perbincangan hangat.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Baru-baru ini, pentolan grup Bing Bang ini diakui oleh Vogue menjadi salah pria berbusana terbaik. Ini terlihat ketika pria berusia 29 tahun tersebut tampil menakjubkan pada saat menghadiri pagelaran  rumah mode Chanel di Paris Fashion Week.

G-Dragon memakai potongan dari koleksi Chanel untuk koleksi wanita musim gugur 2017. Hal ini seolah membuktikan bahwa dia tidak membatasi fesyen baik dari gender maupun tampilannya.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Dilansir laman Koreaboo, Jumat 13 Oktober 2017, dia memakai sweater boucle hitam dengan detail berlian yang memesona. Dia menambahkan beberapa sentuhan aksesori seperti pemakaian anting dan tas aneka motif yang melengkapi penampilannya.

Sementara untuk alas kaki, GD sapaan akrabnya tampak mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam dengan semburat warna-warni.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Gaya nyentrik yang dia pilih ini menjadi suatu statement bahwa busana berbeda gender bisa dikenakan dan terlihat modis tanpa menghilangkan sisi asli si pemakai.

Oleh karena itu, bisa dikatakan kini GD menjadi salah satu  pria Asia yang memiliki gaya unik sepanjang gelaran Paris Fashion Week 2017.

Junkook BTS

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Pemilik nama Jeon Jung-kook ini, selain menjadi artis dan penyanyi fenomenal, sang idola juga seorang fashion savant. Jungkook menyukai gaya busana santai.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2022