Sulam Alis Sesuai Bentuk Wajah Bikin Tampilan Makin Cantik

Ilustrasi mata/alis.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA.co.id – Tren metode sulam alis saat ini telah menjelma menjadi kebutuhan para kaum Hawa untuk menunjang kecantikan dan penampilan sehari-hari. Itu lantaran, alis menjadi bagian penting dari wajah yang menonjol dan banyak dilihat banyak orang.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Tidak dimungkiri, untuk tampil cantik secara singkat sebagian wanita memutuskan untuk melakukan sulam alis agar penampilan mereka semakin memikat. Meski begitu, Anda juga perlu memerhatikan bagaimana bentuk sulam alis sesuai dengan bentuk wajah.

Menurut pakar sulam Sisca Florencetina mengatakan bahwa untuk pemilik wajah oval, sebaiknya pilih bentuk alis dengan lengkungan yang lembut dan menarik.

Cerita Pengusaha Kecantikan, Jual HP Demi Bayar Karyawan

"Bagi mereka pemilik wajah oval sebenarnya cocok dengan bentuk apapun. Tapi agar lebih maksimal bisa juga dengan memilih alis dengan lengkungan lembut agar membuat wajah semakin terkesan menarik," ujar pakar alis dari Flosulamalis ini kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa untuk wajah persegi, sebaiknya memilih model sulam alis berbentuk bulat dengan sedikit sudut yang tajam. Lalu bagi pemilik wajah berbentuk hati dapat memilih alis model melengkung datar dengan ketebalan yang disesuaikan dengan lebar dahi.

Rekomendasi 4 Tempat Sulam Alis Langganan Artis di Jakarta

Sementara bagi wanita berwajah segitiga terbalik atau love sebaiknya memilih bentuk alis yang dapat menyeimbangkan keseluruhan wajah. "Bagi mereka segitiga terbalik, sebaiknya pilihlah bentuk alis melengkung dan lancip pada bagian dekat pelipis," ucap dia.

Rosidi dan Fuji.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Di balik cetarnya penampilan sejumlah selebriti, ada sentuhan tangan seniman alis, bibir dan eyeliner. Rosidi Sulam Alis Jakarta salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023