Ternyata Rihanna Sejak Remaja Suka Tampil Beda

Rihanna
Sumber :
  • Instagram fentybeauty

VIVA – Selain menyanyi ternyata bakat menjadi desainer telah terlihat sejak Rihanna tumbuh remaja. Wanita berusia 29 tahun ini telah menjadi perancang busana atau Direktur Kreatif Puma pada tahun 2014 lalu.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Tidak hanya itu, dia juga meluncurkan lini kecantikannya sendiri yakni Fenty Beauty pada awal tahun 2017. Berbicara soal fesyen, ternyata pelantun Take A Bow ini dikenal sangat suka bereksperimen, bahkan waktu dia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Meski selera fesyennya belum sekeren saat ini, namun Rihanna telah menunjukkan selera fesyennya. Rihanna memberikan sentuhan pribadi pada seragam sekolahnya.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

"Saya berpikir untuk memakai seragam terbaik," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Rabu, 18 Oktober 2017.

Mantan kekasih Chris Brown ini menuturkan bahwa dia selalu mencoba mengekspresikan diri dengan cara apapun. Dia menggunakan aksesori seperti anting atau tatanan rambut tak biasa dan memakai sabuk di tempat yang berbeda dan memendekkan seragamnya, sehingga membuat Rihanna sering ditegur lantaran melanggar aturan sekolah.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Saya mencoba dengan menggunakan anting besar, menata gaya rambut dengan ekstensi rambut berwarna dan memakai sabuk di tempat berbeda. Tapi karena melanggar, saya disuruh pulang beberapa kali," ucap dia.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Rihanna kapok dan takut memakai pakaian yang ingin dikenakan. Dia yakin setiap orang harus memiliki komitmen jika mereka sesuatu yang diinginkan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya