Di JFW 2018, Zaskia Sungkar Keluar dari Pakem Hitam-Putih

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • Instagram Zaskia Sungkar

VIVA – Color Euphoria merupakan tema penyelengaraan fashion show dari Wardah di Jakarta Fashion Week 2018, Minggu 22 Oktober 2017. Pada pagelaran tersebut, koleksi dari desainer busana ternama dan berbakat dari Indonesia seperti Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, hingga Ria Miranda ditampilkan.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Koleksi Zaskia sungkar, menjadi salah satu karya yang jadi sorotan dalam pagelaran itu. Ya, di atas panggung JFW 2018, Zaskia Sungkar menampilkan koleksi terbarunya bertema “Hue Pops”. Koleksinya itu, ditampilkan bersama dengan Tatjana Saphira.

“Kali ini saya keluar dari warna hitam-putih yang biasa menjadi ciri khas dari rancangan saya dan mengeksplorasi warna-warna lainnya,” ucapnya saat ditemui pada Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Minggu 22 Oktober 2017.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Hal itulah yang mebuat pagelaran ini sangat menarik. Zaskia pun mengaku biasanya selain hitam dan putih, dia lebih banyak mengeksplore abu-abu untuk dijadikan karya busananya. Tapi kini Zaskia menggunakan warna-warna yang lebih berani seperti merah yang menggambarkan sisi cheerful, warna pink untuk menggambarkan sisi feminin dan romantisme, serta cokelat yang mewakili kesederhanaan hati.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti
Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023