Indonesia Raih Kostum Terbaik di Miss Grand International

Dea Goesti Rizkita di Miss Grand International 2017
Sumber :
  • Miss Grand International

VIVA – Miss Grand International baru saja dimulai, Rabu malam, 25 Oktober 2017, namun kontestan asal Indonesia sudah membuat bangga. Tak hanya berhasil masuk ke 20 besar, Dea Goesti Rizkita juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori kostum nasional terbaik.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Dikutip dari akun Instagram @Garudapageants, Indonesia dengan gaun rancangan Mayaratih Couture telah berhasil memukau banyak orang. Ini bukan kali pertama kategori kostum nasional terbaik berhasil diboyong kontestan Indonesia. Sebelumnya, Ika Pertiwi juga meraih penghargaan serupa.

"Best National Costume goes to, she had really heavy costume, Miss Grand Indonesia," ucap dua pembawa acara Miss Grand International 2017 dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Kabar baik ini langsung disambut antusias masyarakat Indonesia. Warganet membanjiri kolom komentar akun tersebut. Mereka ramai mengucapkan selamat, baik untuk perancang maupun Dea.

"Perjuangan yang tak sia-sia," tulis seorang warganet.

Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

"Aku ikut bahagia belain jempol keriting paling tidak aku ikut berjuang, Selamat untuk semua," tulis lainnya.

Miss Grand International merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk turut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Tahun ini, puncak acara diselenggarakan di Vietnam.

Digelar pertama kali tahun 2013, kontestan asal Indonesia, Ariska Putri Pertiwi sempat menyabet mahkota bergilir tersebut di tahun 2016 dan menjadi wanita Asia pertama yang menggunakan mahkota Miss Grand International.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya