Rambut Juga Alami Penuaan Dini, Apa Solusinya?

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • pixabay/Adinavoicu

VIVA – Bagi setiap perempuan, memiliki rambut cantik adalah segalanya karena dapat mendorong kepercayaan diri dan meningkatkan mood sepanjang waktu. Namun sayangnya, masih banyak perempuan yang tidak menyadari bila perawatan yang tidak seimbang atau berlebihan seperti catok rambut dan hair coloring, bisa menyebabkan kerusakan dan penuaan pada rambut.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Tak hanya itu, penggunaan hair dryer atau hair spray serta paparan polusi dan sinar matahari juga dapat mengakibatkan penuaan rambut dini. Rambut yang mengalami penuaan seringkali ditandai dengan munculnya berbagai masalah kesehatan rambut.

Diungkapkan Product Manager PT LION WINGS, Hendrawan saat ditemui di Senayan City, Rabu, 26 Oktober 2017, terdapat bahan alami yang ampuh untuk memberi kesehatan rambut. Selain mencegah kerontokan rambut, tiga bahan alami ini bisa menjaga kesehatan rambut lainnya.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik

1. Sophora Root

Kandungan sorphora root, mencegah kerontokan rambut yang sering dikeluhkan para wanita. Kandungan bahan alami Sophora Root ampuh untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan.

Memilih Minyak Rambut Terbaik: Panduan untuk Rambut Sehat dan Berkilau

2. ZPT

ZPT biasanya dibentuk dari ujung akar tumbuhan yang masih muda. Kandungannya ampuh menghilangkan ketombe agar cegah rambut lepek.

3. Black sesame

Kandungan baik black sesame menutrisi rambut untuk memberi kilau alami. Selain itu, rambut bisa tampak hitam berkìlau sehat alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya