Ariel Tatum Cantik Banget Pakai Gaun Ini

Ariel Tatum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Bintang sinetron Ariel Tatum tampak cantik saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards 2017 di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta Pusat, 27 Oktober 2017. Dengan dress code acara etnik monokrom, Ariel memilih gaun rancangan desainer Ghea Panggabean untuk tampil di acara bergengsi kali ini.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Ariel begitu elegan dengan atasan bludru bergaya turtle neck dipadukan dengan rok motif batik berwarna emas, bagian luarnya dilapisi dengan kain berwarna hitam.

"Terpisah dari rok dalemnya, ada belt-nya dan aku suka banget bulu, turtle neck, kebetulan (suka sama modelnya)," kata Ariel.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Meski dengan riasan dan gaya rambut sederhana, kecantikan Ariel tidak tertutupi sama sekali. Artis 20 tahun ini mengaku tak menggunakan jasa penata rias profesional maupun penata rambut.

"Iya make-up sendiri, di mobil, berantakan enggak,“ tanya dia, lalu mengaku hanya membutuhkan waktu satu setengah hingga dua jam untuk berdandan di acara ini.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

"Enggak sih, aku suka banget dandan sendiri, jadi somehow beberapa tahun ini bisa lebih cepat kalau dandan," imbuhnya yang mengaku tengah gandrung dengan riasan mata smokey eyes. (ren)

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021