Fesyen Unik dan Kekinian Nindy yang Bikin Heboh

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram.com/nindyparasadyharsono

VIVA – Penyanyi Nindy Ayunda selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Wanita berusia 28 tahun tersebut memang selalu terlihat kekinian dan kadang bikin heboh dengan fesyen yang dikenakan.

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Kepada VIVA.co.id, Nindy menuturkan bahwa berpenampilan menarik adalah sebuah keharusan baginya. Sebab, itulah cara istri Askara Parasady Harsono itu mengekspresikan dirinya.

Kendati memiliki penata busana pribadi, yakni  Erich Al Amin namun tak membuat Nindy serta merta menerima arahan penata gayanya. Dia tetap memberikan sentuhan ciri khasnya.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

“Iya bagi aku fesyen adalah sebuah ekspresi diri yang memang perlu dipikirkan dengan baik. Aku cinta fesyen dan memang memiliki fashion stylist khusus dan kami sering bertukar pikiran untuk busana yang akan dipakai,” ujar Nindy.

Dia menuturkan bahwa sangat beruntung baginya memiliki penata gaya yang mengerti selera fesyennya. Sehingga setiap menghadiri sebuah acara, tak perlu waktu lama untuk persiapannya.

Suami Nindy Ayunda Diperiksa soal Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Menurutnya, setiap mempersiapkan penampilan dia membutuhkan waktu minimal 30 menit untuk busana dan make-up. Hal ini tentu berbeda jika tidak memakai jasa penata busana dan tentu merepotkan dirinya yang memiliki dua orang anak.

“Buat aku kebantu banget adanya fashion stylist apalagi yang sudah mengerti selera fesyen kita. Jadi, sekarang aku sudah tinggal terima saja kalau dipilihin baju,” ucap dia.

Dan berikut ini beberapa fesyen kekinian pelantun Cinta Cuma Satu, itu yang sempat bikin heboh warganet.

Tas mi instan

terbaru, wanita cantik ini tampil di publik dengan memakai tas bungkus mi instan. Tas dengan tali rantai warna mas tersebut dikenakan dengan cara selempang.

Tas itu merupakan buatan label lokal, yakni KEAlivelaughlove. Dan fesyen Nindy yang unik dan kekinian itu membuahkan beragam komentar. "Wow, unik banget tasnya. Keren," tulis salah satu warganet.

 

Details ???? : @dinipratiwiira styled by @erichalamin ???? : @kealivelaughlove ???? : @andreblake_ ???????? : @iwantaufik_

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Gaun Toy Story dan tas pinggang

Saat merayakan ulang tahun putranya, Nindy cantik dalam balutan gaun biru motif karakter dalam film animasi Toy Story dan boots warna merah yang sesuai dengan warna tas pinggangnya. Belt bag warna merah keluaran Gucci tersebut memiliki harga sekitar Rp14,5 juta.

Penampilannya dengan gaun cantik tersebut mendapat pujian warganet, meski ada segelintir yang mengatakan pilihan busananya terlalu heboh atau kurang cocok. Sementara tas pinggang yang dikenakan sedang tren di dunia.

Piyama

Nindy sempat menjadi sorotan ketika memakai busana mirip piyama ke pesta ulang tahun ke-6 putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Piyama warna merah dengan motif bunga itu dikritik warganet lantaran dianggap tidak sesuai dengan acara pesta yang dihadiri. Padahal, piyama sudah menjadi tren di luar negeri sebagai busana yang tidak hanya dikenakan untuk tidur saja, melainkan untuk jalan-jalan hingga ke pesta.

 

Follow @nindy.ootd ya ?? Illustration: @astrid.dw Fashion Stylist: @erichalamin

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Gaun bersayap

Penampilannya dalam balutan gaun warna putih bermotif daun warna pink dengan aksen menyerupai sayap mini di bagian lengan yang dikenakan dalam acara di Central Department Store beberapa waktu lalu juga sempat bikin heboh warganet. Gaun selutut berlengan panjang itu keluaran Hunting Fields.

Beberapa warganet memuji bahwa baju yang dikenakan unik, keren dan sesuai dengannya. Kendati demikian ada juga yang berkomentar negatif. "Model Iguana?" tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya