Klasik Cantik, Gaun Prewedding Song Hye Kyo Banjir Pesanan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA – Aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo, menjadi sorotan dunia ketika menggelar pernikahan bersama aktor populer Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 lalu di Hotel Shilla. Penampilannya dalam balutan gaun pengantin warna putih dan tudung putih transparan membuatnya terlihat sangat memesona.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Namun tak hanya penampilan wanita berusia 35 tahun itu di hari bahagianya yang menuai pujian, melainkan penampilannya yang klasik saat foto prewedding. Dalam foto prewedding warna monokrom hitam putih, bintang Full House itu mengenakan gaun panjang sutra warna putih dengan aksen bunga mini bahan logam di seluruh gaun dengan lengan pendek mengembang.

Song Hye Kyo tampak cantik dengan rambut disanggul. Sementara Song Joong Ki mengenakan kemaja putih dan celana hitam. Mereka berdua bergandengan tangan.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Dan ternyata gaun prewedding dengan bentuk leher V keluaran Bride and You Hong Kong tersebut banyak disukai. Sejak foto itu diunggah, pesanan gaun San Diego tersebut meningkat tajam.

"Kami telah mendapat banyak permintaan atas gaun cantik yang dikenakan Song Hye Kyo untuk prewedding," tulis mereka dalam akun resmi mereka di Instagram.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Beberapa warganet pun memuji gaun yang dikenakan pemeran dokter Kang Mo Yeon di drama yang mempertemukannya dengan Joong Ki, Descendants of the Sun saat prewedding. "Gaunnya cantik sekali. Berapa harganya," tanya salah satu warganet. (ren)

Song Hye Kyo.

Potret Song Hye Kyo Tampil Kece Saat Kencan Musim Dingin Bareng Ruby di Pantai

Song Hye Kyo membagikan foto momen kencan santai di pinggi pantai bersama sang anjing peliharaannya. Tak lupa dirinya juga sekaligus dandani Ruby dengan syal di lehernya.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022