Iklankan 'Shower Cap' Turban, Para Model Seksi Ber-lingerie

Model memamerkan shower cap
Sumber :
  • instagram.com/shhhowerca

VIVA – Sekelompok model melenggang di panggung mode di New York dalam balutan lingerie warna kulit dan beberapa penutup kepala untuk mandi atau shower cap yang funky. Lingerie yang dikenakan sedikit menciptakan ilusi model tak berbusana.

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Digelar untuk memamerkan koleksi dari merek topi mandi ternama, Shhhowercap's Season II Collection menggelar acara itu di Skylight Modern pekan lalu. Pertunjukkan ini menampilkan model-model dengan berbagai jenis lingerie seksi berwarna nude, mulai bentuk bodysuit tipis hingga bra berenda dan celana.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa, 7 November 2017, model lain tampil lebih konservatif dengan memakai mantel panjang dan gaun tipis. Desainer Jackie De Jesu mengatakan, shower cap tersebut diciptakan untuk membuat waktu mandi menjadi lebih indah dengan memakai shower cap mewah berbentuk turban tersebut.

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

Desainnya tersedia dalam serangkaian warna dan motif tebal serta tahan air untuk memastikan perlindungan maksimal. Setiap desain dijual dengan harga Rp580 ribu.

Model memamerkan shower cap

Dinar Candy Nekat Berbikini di Jalan, Orang Terdekat Membiarkan?

Di situsnya, Shhhowercap menyatakan bahwa produk itu akan melindungi rambut agar tidak basah, serta melindungi dari lumut dan bakteri lainnya. Shower cap ini juga juga disesuaikan dengan jenis tekstur dan panjang rambut serta ukuran kepala.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Video seorang siswa menggambar wanita bikini di samping ibu guru viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022