Jangan Pakai Krim Malam Sebelum Perawatan Laser

Ilustrasi wajah.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Melakukan perawatan wajah kini semakin mudah berkat perkembangan teknologi. Laser salah satunya, adalah cara yang ditempuh banyak orang untuk mendapatkan tampilan wajah maksimal.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Mudah dan praktis memang, namun masih ada hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menjalani perawatan ini agar tidak terjadi kerusakan kulit.

Disarankan oleh dr. Adelina Kautsar, Dipl. CIBTAC dari klinik Nurtura Aesthetic dan Wellness Centre bahwa sebelum melakukan perawatan wajah dengan laser, hentikan pemakaian krim malam.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Krim malam, dijelaskan dr. Ade sifatnya mengangkat sel kulit mati sehingga terkadang kulit wajah terkelupas dibuatnya. Hentikan penggunaan krim ini tiga hari sebelum perawatan laser.

"Disarankan untuk menghentikan pemakaian krim malam karena ada efek ngelotoknya, laser pun juga gitu biar kulitnya tidak rusak," kata dia saat ditemui di klinik Nurtura, Jakarta, Rabu, 8 November 2017.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Bagi Anda yang tidak menggunakan krim malam, agar perawatan laser semakin maksimal, dianjurkan untuk menjalani facial terlebih dahulu.

"Facial itu untuk membuang kotoran yang mengendap di kulit," ujar dia.

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024