Wow, Drake Koleksi Hermes Birkin untuk Istri Masa Depannya

Drake
Sumber :
  • Instagram/champagnepapi

VIVA – Penyanyi Aubrey Drake Graham atau lebih dikenal dengan panggilan Drake mengaku bahwa dia mengoleksi tas Hermes Birkin dalam beberapa tahun terakhir. Namun tas itu bukan untuknya, melainkan akan diberikan sebagai hadiah untuk istri masa depannya.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

"Saya adalah salah satu penggemar Hermes Birkin. Mereka barang yang langka di dunia ini, yang nilainya naik seiring berjalannya waktu," kata dia ketika diwawancara oleh The Hollywood Reporter, seperti dilansir dari Huffington Post, Jumat, 10 November 2017.

Mantan kekasih Rihanna ini mengatakan, bahwa tas tersebut adalah salah satu barang yang mulai dikoleksinya untuk diberikan kepada wanita yang akan menemaninya suatu hari nanti. Dia mengaku memiliki banyak koleksi Hermes.

Tas Hermes Lolly diduga Diambil Mami Eda, Respon Nikita Mirzani: Itu Kan Tas Gue

Tas Birkin terbaru dengan harga mulai Rp162 juta hingga Rp2,7 miliar merupakan investasi yang menarik. Dan seperti yang ditunjukkan oleh Drake, tas tersebut memiliki nilai jual tertinggi dibanding dengan barang couture lainnya.

Tas Hermes Himalayan Nilo Crocodile Birkin.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Mengingat Drake punya kekayaan sekitar Rp1,22 triliun, sudah pasti dia bisa membeli tas Birkin yang diinginkannya. Soal itu, beberapa warganet mengomentarinya.

"Hubungan pada tahap seperti apa yang kamu bayangkan Drake sampai memberikan koleksi tas Birkin?" tulis salah satu warganet. (mus)

Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024