Model Victoria's Secret Jatuh Saat Tampil di Catwalk

Model Victoria's Secret terjatuh saat di catwalk
Sumber :
  • vogue

VIVA – Perhelatan show tahunan Victoria's Secret Fashion 2017, berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan pada Senin kemarin, 20 November di Shanghai, China ini menampilkan lini pakaian dalam dengan model  terbaru.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Para angel pun melenggang di atas panggung dengan sempurna dan penuh percaya diri. Kendati demikian, disela-sela pertunjukkan berlangsung terdapat insiden dari salah satu Angel asal China, yakni Ming Xi.

Saat berjalan melenggang di panggung runway, Ming Xi pun tersungkur. Namun, tak butuh waktu lama, dia pun segera berdiri dengan tetap profesional menjalankan tugasnya dan tetap tenang.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Dilansir laman Vogue, Selasa 21 November 2017, penyebab Ming Xi tersungkur adalah lantaran tersangkut oleh selendangnya sendiri yang dia kibarkan. Saat akan bangun Xi pun, sedikit dibantu dari sesama rekan model lainnya, yakni Gizele Oliveira.

Kejadian tersebut sontak membuat seluruh kerumunan bersorak dan menyemangati, agar dia lekas berdiri. Dari hal tersebut seolah membuktikan bahwa insiden terjatuh di panggung catwalk tidak selalu memalukan, bahkan bisa menjadi sajian acara yang spesial dan berkesan.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

Diluar insiden tersebut,  Ming Xi pun tampil begitu sempurna dengan mengenakan busana seksi berwarna biru dan silver. Busana tersebut dipadukan dengan beberapa aksesori seperti headpiece bunga dengan detail yang cukup rumit. (asp)

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023