Cerita Konsumen Pencinta Barang 'Preloved Branded'

Tas preloved di Irresistible Bazaar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Kebutuhan barang branded alias bermerek bagi kalangan wanita masa kini adalah hal penting. Akibatnya, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam guna tampil menarik dan berkelas.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

Dan sekarang ini mengenakan barang-barang branded dalam keseharian bukan hanya oleh kalangan artis atau sosialita saja. Sebab dari kalangan biasa pun telah banyak melirik barang bernilai fantasis tersebut.

Kondisi keuangan yang terbatas, terkadang mengharuskan mereka membeli barang dengan kondisi preloved. Meski begitu, kejelian untuk mendapatkannya pun penting diperhatikan agar tidak tertipu.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

Salah satu pengunjung Irresistible Bazaar 10 di Grand Indonesia yang menghadirkan barang preloved branded kepada VIVA, Melani mengatakan rela berselancar di dunia maya dan mendatangi aneka bazar untuk mencari bareng preloved branded.

“Iya aku beberapa tahun terakhir sangat suka barang branded tapi lebih suka ke barang preloved. Aku kalau nyari yang benar-benar aku sukadan masih bagus juga,” ujar karyawan swasta di Jakarta ini kepada VIVA, Rabu, 22 November 2017.

Anak Muda Pecinta Fesyen, Catat Tanggal Bazaar Produk Branded Berikut

Dia pun menuturkan bahwa alasan lain yang melatarbelakangi dirinya untuk membeli barang branded adalah karena lebih percaya diri. Hadirnya rasa bangga yang tidak bisa diungkapkan pun seringkali dirasakan sekalipun itu barang preloved.

Adapun barang-barang yang sering diburu, seperti Marc Jacob, Kate Spade, Michael Kors, dan Tory Burch. Semua dia cari yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

“Kalau pakai barang branded itu rasanya lebih percaya diri. Sama ada rasa yang berbeda ketika  pakai barang itu di tubuh,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya