Kasihan, Kaesang Pangarep Ditolak Jan Ethes

Gibran, Selvi, dan Kaesang
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pesta adat pernikahan adat Mandailing yang digelar putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution digelar di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi) di Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, masih berlangsung Sabtu siang, 25 November 2017.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Memasuki hari kedua rangkaian pesta adat, kemunculan Kaesang Pangarep di pesta tersebut dinantikan oleh publik. Sebab, berdasarkan adat Mandailing, orang yang masih berstatus lajang tidak diperbolehkan menghadiri prosesi Tu Tapian Raya Na Martua sebagai simbol pengantin melepas masa lajang.

Akhirnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini terlihat hadir di prosesi Mangupa, di mana keluarga kedua pihak saling berkumpul. Kaesang nampak menggunakan setelan jas berwarna biru navy dan dasi berwarna soft brown dengan kemeja warna putih.  

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Sebuah kejadian lucu pun sempat terekam oleh kamera awak media, saat Jan Ethes menolak ajakan Kaesang untuk digendong sebelum foto keluarga.

“Kamu enggak mau sama aku?” tutur Kaesang setelah ditolak oleh keponakannya tersebut.

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

Setelahnya, juga terekam momen ketika Jokowi menyuruh anak bungsunya ini agar naik ke atas pelaminan untuk berfoto bersama keluarga dari Solo. Beberapa kali juga terlihat Kaesang cukup kerepotan merapikan rambutnya yang sudah agak panjang.

Selama acara, Kaesang tidak terlihat hadir didampingi oleh sang kekasih, Felicia, yang sempat hadir di hajatan Solo beberapa waktu lalu. Sementara itu, di hari ketiga besok akan digelar resepsi umum yang diadakan oleh pihak keluarga Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara.

Prabowo Subianto

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan Media

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024