Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram/@verakebaya

VIVA – Setelah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggelar pesta adat pernikahan adat Mandailing di kediaman keluarga Booby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan, Sumatera Selatan, pada Minggu, 26 November 2017 kemarin digelar acara resepsi.

Deretan Gaya Nyentrik Roy Kiyoshi, Yeay or Nay?

Dalam acara tersebut, sejumlah pejabat, tokoh adat, masyarakat dan beberapa selebriti tampak hadir. Mereka datang bersama keluarga maupun teman ke pesta yang kental dengan budaya Mandailing itu.

Beberapa selebriti yang hadir di acara resepsi putri semata wayang Presiden Joko Widodo di Medan, di antaranya Melaney Ricardo, Nadia Mulya, Chintami Atmanegara, Ariska Putri, dan Astrid Khairunisha.

Gaya Seleb di VMA, Gigi Hadid Hingga Camila Cabello Siapa Paling Hits?

Melaney Ricardo

Melaney mengenakan kebaya kurung warna kuning bertabur manik emas dipadu dengan kain songket warna senada rancangan Didiet Maulana. Dia tampak ayu dengan tatanan rambut disanggul ke atas.

Potret Salmafina, yang Makin Dewasa dan Seksi Menggoda

Nadia Mulya

Model dan presenter ini juga tampil memesona dalam balutan kebaya merah panjang dengan aksen brokat emas di bagian dada dan leher. Dia melengkapi gayanya dengan kain ulos warna gelap.

Chintami Atmanegara

Aktris senior ini tampil anggun dengan mengenakan kebaya velvet model peplum warna marun dipasangkan dengan kain songket motif bunga. Dia memadukannya dengan hijab simple warna senada.

Ariska Putri Pertiwi

Miss Grand International 2016 ini tampil ayu dalam balutan kebaya modern serba pink. Kebaya karya Anne Avantie itu dipasangkan dengan kain songket warna senada.

Astrid Khairunisha

Astrid yang datang bersama suaminya, Uya kuya serta dua buah hatinya tampil cantik dengan kebaya warna biru dan rok batik, kembaran dengan putrinya. Sementara Uya Kuya mengenakan kemeja batik warna warni, yang senada dengan putranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya