Perawatan Wajah ala Kiper Timnas Andritany Ardhiyasa

Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Menjadi seorang atlet bukan berarti mengabaikan perawatan tubuh. Mereka kini juga mulai memerhatikan penampilan agar terlihat bersih dan segar.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Ini pula yang diakui Andritany Ardhiyasa kiper tim nasional Indonesia dan Persija Jakarta. Pria hitam manis ini termasuk salah satu atlet yang rela merogoh kocek guna memoles penampilan.

Kendati tak doyan ke salon, pria 25 tahun itu menerapkan produk andalan secara rutin setiap hari. Dia hanya memakai sabun cuci dan pelembap.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

“Perawatan kulit standar saja, paling cuci muka yang teratur sama pakai pelembap. Aku enggak pernah sampai yang ke salon gitu sih, karena itu bukan aku banget,” ujarnya saat ditemui pada acara Media Gathering Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic di kawasan Jakarta Pusat, Senin 27 November 2017.

Andritany mengaku memiliki kondisi kulit berminyak dan sering terkena debu ketika berada di lapangan hijau. Untuk itu, dia sangat membutuhkan sabun pencuci wajah yang memiliki double atau triple cleanser.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Kendati demikian, jika mengalami kulit terbakar akibat berlama-lama di lapangan itu adalah risiko profesinya. Untuk mengatasinya, dia hanya memakai beberapa produk penenang kulit terbakar.

“Kulit saya terlalu berminyak dan sering kena debu. Untuk itu, pakai pembersihnya harus yang benar-benar sesuai kebutuhan,” lanjut dia. (ren)

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024