Aktor Justice League Pakai Lini Make-up Milik Rihanna

Ezra Miller saat menghadiri premier film Justice League di California, Amerika Serikat, 13 November 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Banyak rumor menyebut Fenty Beauty akan mengeluarkan lini kecantikan untuk pria di masa depan. Namun tak perlu menunggu lama, ternyata aktor Justice League, Ezra Miller telah lebih dahulu memakai make-up dari lini kecantikan milik Rihanna tersebut.

Usai Terlibat Banyak Skandal, Ezra Miller Bikin Heboh Nongol di Red Carpet The Flash

Pemeran Flash ini menggunakan lipstik keluaran Fenty Beauty. Miller memakai lipstik tersebut saat menghadiri pemutaran film Justice League di Beijing, beberapa waktu lalu.

Saat melangkahkan kaki di karpet merah, bibirnya begitu merona dan tampak segar. Ketika ditanya para penggemar dan kerumunan, sontak dia pun menjawab Fenty Beauty.

Ezra Miller Akhirnya Didakwa Tuduhan Perampokan, Namun Tak Masuk Penjara

Seperti dilansir laman Popsugar, bibir Miller memang begitu cerah dan tampak sentuhan glossy. Disinyalir dia memakai Starlit Hyper-Glitz Lipstick in Gravity atau Cosmic Gloss Lip Glitter in Plutonic Relationship. Kedua harga lipstik tersebut sama-sama dibanderol senilai Rp250 ribu.

Penampilan Ezra Miller tersebut mendapatkan respons antusias dari para beauty enthusiast. Dan hal ini sekaligus membuktikan bahwa koleksi make-up Rihanna bisa dipakai berbagai kalangan dan jenis kelamin.

Meski Banyak Skandal, Ezra Miller Tetap Akan Lanjut di DC Comics
Film The Flash

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

The Flash dan Elemental, 2 film yang baru saja dirilis gagal menjadi box office global. Dua rilis baru akhir pekan ini diperkirakan akan menjadi film rekor box office.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023