Desainer dan Kosmetik Indonesia Bakal Unjuk Gigi di Dubai

Desainer dan make-up artist Wardah yang akan ke Dubai Modest Fashion Week
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Indonesia kembali menancapkan taringnya di industri fesyen dan kecantikan dunia. Kali ini, Wardah kembali menguatkan eksistensinya di pasar global dengan terpilih menjadi make-up partner dalam gelaran Dubai Modest Fashion Week 2017. Ajang pekan mode bergengsi itu akan dihelat pada 8-9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Melalui tema Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color, Wardah mengajak perempuan dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion. Ada empat make-up look yang dikreasikan khusus untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, yaitu Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look.

"Wardah akan memperlihatkan permainan warna make-up yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah. Partisipasi Wardah di Dubai Modest Fashion Week 2017 juga menjadi langkah untuk menguatkan, terutama dengan ciri khas Wardah sebagai brand kecantikan yang menggunakan bahan baku yang aman dan halal,” ujar Public Relation Wardah, Elsa Maharani dalam acara Wardah Mendukung Dubai Modest Fashion Week 2017 di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis, 30 November 2017.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Selain itu, Wardah melibatkan para desainer lndonesia untuk memamerkan karya mereka dalam sebuah fashion show khusus di Dubai Modest Fashion Week 2017. Kali ini, Wardah menggandeng empat desainer busana muslim untuk mengolaborasikan koleksi karya mereka dengan make-up look Wardah Color Euphoria.

Keempat desainer itu, yakni Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri. Zaskia Sungkar mengangkat tema Capricorn dengan make-up Yellow Look, Ria Miranda mengangkat tema  Eucaflora dengan make-up Cyan Look, Restu Anggraeni mengangkat tema Interdecadal dengan make-up Magenta Look dan Norma Hauri mengangkat tema Amarna dengan make up Black Look.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Selain mereka, Wardah juga mengajak serta seorang desainer asal Dubai, Shafiya Abdallah. Dia akan  menampilkan karyanya dalam fashion show Wardah Color Euphoria. "Make-up look kami ini juga akan menemani rancangan 25 desainer dunia lainnya di Dubai Modest Fashion Week 2017," ujarnya.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023