Efek Meghan Markle, Tas Ini Ludes dalam Waktu 11 Menit

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Sama seperti calon kakak iparnya, Kate Middleton, Meghan Markel, juga seorang style influencer. Buktinya, mantel dan gaun yang dikenakan saat pengumuman pertunangan di Kensington Palace beberapa waktu lalu, langsung ludes terjual dalam waktu singkat.

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Dan penampilannya setelah itu pun menjadi sorotan. Bahkan fesyen yang dikenakan diburu banyak orang. Misalnya, tas kulit warna burgundy dari Strathberry, yang dijinjing wanita 36 tahun itu pada Jumat pekan lalu, 1 Desember 2017, juga terjual habis hanya dalam waktu 11 menit.

Seorang juru bicara dari label fesyen asal Skotlandia yang diluncurkan tahun 2013 oleh Leeanne Hundleby dan suaminya Guy Hundleby, mengatakan, penjualan tas seharga Rp9,1 juta itu sangat menakjubkan. "Itu yang terbesar," katanya, seperti dilansir dari People, Senin, 4 Desember 2017.

Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry

Dijelaskan bahwa saat Leeanne memutuskan  mengirimkan calon istri Pangeran Harry itu sebuah tas, mantan bintang Suits tersebut dan kekasihnya belum bertunangan. Jadi menurutnya, ini menjadi kejutan yang sangat fantastis dan membuat mereka mendadak menjadi sibuk.

Detail Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mungkin ini adalah tanda bahwa Meghan sama seperti Ratu Elizabeth, yang kerap terlihat menjinjing tas. Dan tas pilihan Ratu Elizabeth berasal dari label Launer London.

Dia dikabarkan memiliki lebih dari 200 tas Launer yang dikoleksi selama bertahun-tahun. Ratu mulai mengoleksi tas label tersebut sejak tahun 1968, setelah desainer Sam Launer mengirimkannya sebuah tas. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2018