Tranformasi Gaya Taylor Swift di Sampul Vogue, Memesona

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram Vogue Inggris

VIVA – Penyanyi populer dunia, Taylor Swift menjadi model sampul majalah Vogue Inggris untuk edisi Januari 2018. Dia tampil dalam gaya edgy yang memesona.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Pelantun Look What You Made Me Do tersebut difoto sebanyak 12 kali oleh fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott. Dikutip dari People, Selasa, 5 Desember 2017, Taylor tampak berbeda dalam balutan gaun mini warna merah, ruffle berbahan kulit dari Saint Laurent, yang dirancang Anthony Vaccarello.

Selain itu, dia mengenakan gaun warna kulit dengan bebatuan yang gemerlapan. Wanita berusia 27 tahun ini juga keren dalam balutan atasan ruffle berstruktur warna hitam dengan hiasan mutiara dipadu dengan celana bahan kulit.

Foto Gigi Hadid Jadi 'Alien' Tuai Kontroversi
Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Selama pemotretan, riasannya tampak cantik. Bibirnya dipulas dengan lipstik marun vampy, rambut ikal alami dengan poni dijepit sehingga tidak menutupi dahinya.  

“Ketika kami memilih ikon pop pada sebuah perjalanan fesyen epik dengan fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott, yang paling mengejutkan saya tentang Taylor adalah rasa humornya yang brilian dan rasa lainnya yang luar biasa dimiliki wanita berusia 20 tahunan," kata Pemimpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful.

Dia menuturkan, bahwa Taylor mengatakan tidak pernah melihat dirinya bertransformasi seperti itu sebelumnya. Karena itu, Enninful mengaku tersentuh melihat bagaimana emosi Taylor di hari terakhir pemotretan di London.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya