Tren Busana Muslim 2018 Bakal Lebih Simpel

Ria Miranda Trunk Show
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Memasuki penghujung tahun, segala tren terbaru akan segera menanti, tak terkecuali dunia fesyen. Tren dunia fesyen tahun depan telah banyak diprediksi oleh beberapa desainer, salah satunya Ria Miranda.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Menurut Ria, tren busana muslim tahun depan akan lebih simpel. Ini dilihat dari para Muslimah yang ingin tampil praktis tanpa berlebih.

Selain itu, penerapan hijab juga semakin sederhana. Beberapa Muslimah kini sudah mulai mengikat ujung hijab ke belakang.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

“Rasanya untuk tren busana modest tahun 2018 bakal lebih simpel. Dapat dilihat pada kerudungnya hanya tinggal diikat saja dan enggak macam-macam,” ujar Ria kepada VIVA, belum lama ini.

Dia menuturkan, dilihat dari beberapa bulan terakhir, busana muslim 2018 banyak bermain pada padu padan. Selain itu, banyak wanita yang akan memilih siluet dramatis.

Outlet Perdana di FX Sudirman Tawarkan Busana Timeless untuk Wanita Modern

Sementara, busana bersiluet loose seperti abaya juga masih banyak diminati. Kemudian perpaduan warna pastel pun masih banyak dilirik wanita yang ingin terlihat feminin.

“Permainan siluet kayak outer dan abaya bakal masih dilirik serta warna-warna lembut juga dipilih bagi mereka yang ingin tampil feminin,” ucap dia.

Harris dan Thariq

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Thariq Halilintar mengungkap bahwa proses perencanaan dan produksi busana muslim miliknya itu berlangsung cepat dan semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024