‘Thighlighting’, Operasi Percantik Kaki yang Lagi Ngehits

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Bella Hadid

VIVA – Wanita ingin selalu terlihat sempurna, sehingga tak jarang memilih jalan pintas dengan melakukan prosedur bedah plastik. Dan, tren bedah plastik terbaru yang melanda Hollywood adalah thighlighting.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

Thighlighting adalah prosedur bedah kosmetik yang dipilih pasien bedah blastik untuk mendapatkan tubuh indah seperti Bella Hadid dan Jennifer Lopez. Prosedur bedah plastik ini adalah dengan melakukan make over kaki secara menyeluruh, yang melibatkan sejumlah operasi menyakitkan dan invasif.

Thighlighting meliputi kombinasi mengencangkan kulit paha, implan betis, contouring paha dalam dan luar hingga sedot lemak. Dengan kaki berkontur akan membuat penampilan kaki semakin jenjang dan tubuh lebih proporsional.

Lima Artis Korea Ini Mengaku Pernah Operasi Plastik

Menurut ahli bedah plastik di Beverly Hills, Dr Gabriel Chiu, thighlighting adalah tren yang terinspirasi oleh bintang karpet merah seperti Angelina Jolie dan Kendall Jenner, yang sering memamerkan kaki indah mereka dengan memakai gaun berbelahan paha tinggi.

Baca juga:

Demi Bokong 'Kim Kardashian', Wanita Ini Rela Mati

Efek Mengejutkan Hidung Meghan Markle di Dunia Kecantikan
Para Selebriti yang Dijadikan Inspirasi Pasien Bedah Plastik

Selama beberapa tahun terakhir, pemenang penghargaan dokter kosmetik, Dr Esho dari The ESHO Clinic mengatakan, makin banyak wanita berfokus pada penampilan paha mereka.  

"Ketika memiliki kontur tepat, bentuk paha membantu memberi tampilan kaki lebih panjang, menciptakan siluet yang diinginkan. Kaki terlihat lebih jenjang dan tubuh secara keseluruhan terlihat lebih ramping," katanya seperti dilansir dari Independent, Kamis 7 Desember 2017.

Dia menjelaskan bahwa prosedur ini umum dilakukan di Inggris dan Amerika Serikat. Pasien sering datang kepadanya menanyakan mengenai bedah plastik tersebut. Dan, prosedur ini terbilang mahal, dengan biaya tergantung teknik yang digunakan. Namun, jika dilakukan menyeluruh, biayanya bisa mencapai lebih dari Rp127 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya