Cantiknya Gaya Para Seleb di Premier Ayat-ayat Cinta 2

Gaya busana artis di premier Ayat-ayat Cinta 2
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Film Ayat-ayat Cinta 2 akan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang. Film ini merupakan lanjutan dari film dengan judul sama, yang tayang pada 2008 silam.

Deretan Gaya Nyentrik Roy Kiyoshi, Yeay or Nay?

Adapun gala premier film yang rencananya akan tayang di tiga negara di Asia tersebut tadi malam, Kamis, 7 Desember 2017. Acara itu dihadiri oleh sejumlah selebriti, termasuk para pemain. Beberapa seleb yang hadir, di antaranya Fedi Nuril, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan lainnya.

Mereka berjalan di karpet merah gala premier Ayat-ayat Cinta 2, yang dihelat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan dalam balutan busana apik. Berikut ini beberapa selebriti tersebut.

Gaya Seleb di VMA, Gigi Hadid Hingga Camila Cabello Siapa Paling Hits?

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Chelsea mengenakan gaun panjang warna emas metalik model A-line. Sementara Daffa mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu.

Potret Salmafina, yang Makin Dewasa dan Seksi Menggoda

Olla Ramlan dan Dewi Sandra

Olla dan Dewi tampil kompak dalam balutan busana warna hitam. Jika Dewi memadukan busana muslimnya dengan kerudung warna senada, Olla memilih gaun body fit yang menampilkan punggung seksinya.

Sophia Latjuba

Warna hitam pun dipilih kekasih Ariel Noah saat menghadiri gala premier Ayat-ayat Cinta 2. Sophia mengenakan gaun mini warna hitam berlengan panjang dipasangkan dengan boot dan clutch warna senada.  

Artika Sari Devi dan Ririen Ekawati

Sementara Artika Sari mengenakan gaun cantik berstuktur rumit warna gelap dengan tali pinggang warna hitam, Ririen memilih gaun mini dengan belahan dada rendah warna biru.  

Raline Shah
Aktris cantik ini memilih tampilan simpel. Dia mengenakan atasan bermotif bunga dengan lengan tanggung dipasangkan dengan celana panjang warna putih.

Tatjana Saphira

Tatjana tampil begitu memesona dalam balutan gaun hitam dengan motif unik di bagian dada dengan model korset di bagian pinggang dan bertumpuk di bagian bawah.

Krisdayanti

Tak kalah menakjubkan, penyanyi Krisdayanti tampil glamor. Istri Raul Lemos ini memakai gaun panjang berlengan pendek warna navy, dengan ekor yang dramatis.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya