Tiga Perawatan Pria yang Bakal 'Hits' Tahun Depan

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA – Perawatan kulit sejatinya telah menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Tidak hanya wanita, para pria ternyata juga membutuhkan perawatan pada kulit mereka.

Denny Sumargo Luncurkan Produk Perawatan Khusus Pria, Brand Lokal SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee

Pria masa kini cenderung mengikuti tren perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan perawatan berbau instan pun mulai dilirik kaum Adam.

Dr. Beatrice Lucciani M.D dari CellScience mengatakan bahwa ada beberapa perawatan kulit yang bakal digandrungi pria pada tahun depan, seperti filler, botox dan Hifu.

Miliarder Ini Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Demi Terlihat Seperti Pria 18 Tahun

“Kalau saya rasa ada tiga perawatan yang bakal diminati pria. Beberapa di antaranya filler, botox dan HiFu,” ujarnya kepada VIVA, belum lama ini.

Dia menjelaskan mengapa filler diminati pria lantaran dapat dengan cepat mengisi bagian yang kurang pada wajah. Para pria banyak melakukan filler untuk memancungkan hidung, meniruskan dagu dan pengisian kantung mata.

Brewok Bikin Cowok Lebih Maskulin, Begini Cara Alami Menumbuhkannya

Sedangkan pada botox cenderung untuk mengatasi keriput dan garis halus pada wajah. Berbeda dengan wanita yang ingin tanpa kerut, botox pada pria biasanya diterapkan secara natural. Dengan kata lain, keriputnya tidak dihilangkan 100 persen.

Sementara perawatan Hifu adalah perawatan untuk membentuk lapisan kolagen dengan menargetkan lapisan kulit dalam dengan hasil kulit akan lebih kencang dan elastis. Menurut Beatrice, perawatan itu dipilih karena pria mulai menghindari perawatan bedah plastik.

“Ranahnya sekarang pria menghindari surgery tapi ingin tampil instan dan perawatan ketiga tadi sangat berpotensi untuk mereka terapkan,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya