Celana Jeans Transparan Rp8,6 Juta, Kamu Minat Beli?

Ilsutrasi tanpa celana.
Sumber :
  • Pixabay/Petra

VIVA – Tahun ini banyak selebriti dunia tampil dalam balutan gaun yang menunjukkan banyak kulit. Apakah itu gaun minim bahan atau tembus pandang.

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Tak hanya gaun atau baju, sepatu transparan pada tahun ini pun ada. Tapi bagaimana kalau celana jeans transparan alias tembus pandang?

Ternyata, itu juga sudah tersedia. Penciptanya adalah seorang desainer bernama Adam Selman. Beberapa bulan lalu, dia telah meluncurkan celana jeans transparan dengan bordir bunga mawar yang sempat bikin heboh.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Dikutip dar Who What Wear, Selasa, 12 Desember 2017, dia kembali meluncurkan fesyen yang hampir sama. Tapi kali ini bukan bordir bunga mawar, melainkan astrologi yang menakjubkan.

Dihiasi bintang, planet dan simbol-simbol astrologi, celana jeans itu pada dasarnya adalah sebuah karya seni. Celana jeans transparan tersebut bisa dipasangkan dengan kaus sederhana untuk gaya sehari-hari.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

jeans transparan karya Adam Selman

Mengombinasikan tampilan ramai pada jeans dengan sesuatu yang tak lekang oleh waktu dan menarik akan membuat tampilan sempurna bila dikenakan. Jadi, apakah kamu berani mengenakan celana jeans transparan seharga Rp8,65 juta ini?

Selain celana jeans, Adam juga menciptakan kemeja yang sama dengan harga Rp7,2 juta. Sementara mantel transparan dengan bordir serupa dijual seharga Rp14,18 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya