Kenali Kandungan Hyaluronic Acid dalam Produk Sabun Wajah

Ilustrasi cuci muka.
Sumber :
  • Pexels/Leah Kelley

VIVA – Kesehatan kulit wajah menjadi satu hal yang sulit dilepaskan dari kebiasaan kaum wanita. Salah satu rutinitas kecantikan wanita, yaitu proses mencuci wajah dengan produk yang tepat.

6 Kegunaan Praktis Sabun Batang, Enggak Cuma untuk Mandi

Kandungan pencuci wajah yang sebaiknya digunakan, yakni dengan hadirnya Hyaluronic Acid. Kandungan tersebut terbukti dapat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

"Double Hyaluronic Acid dalam Senka Perfect Whip sangat bermanfaat dalam menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit. Formulasi ini sudah ada sejak delapan tahun lalu dan laris terjual di Jepang," ujar Brand Manager SENKA Indonesia, Winny Wijaya, dalam peluncuran Senka Perfect Whip di SKYE Bar, Jakarta, Kamis 14 Desember 2017.

Perhatikan Jenis Pencuci Wajah Sesuai Tahapan Usia Anda

Selain itu, formulasi asal Jepang ini cocol untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Kandungan lainnya yang juga ampuh memberi kekenyalan alami pada kulit wajah yaitu White Cocoon Essence.

"White Cocoon Essence mampu menciptakan tekstur foam yang melimpah, lima kali lebih padat, dan lembut di permukaan kulit. Makanya, efektif untuk angkat sisa kotoran dan make up di wajah," papar Winny.

Siap-siap Kedatangan Sabun Baru Asal Pakistan

Winny berujar, kualitas baik dalam formulasi Jepang di kandungan pencuci muka yang dikenakan, mampu meningkatkan kesehatan kulit wajah secara tepat. Untuk itu, kedua kandungan yang sudah diformulasikan oleh penelitian di Jepang ini bisa menjadi pilihan tepat para wanita yang selalu ingin tampil menarik.

"Ini merupakan Facial Foam pertama di Indonesia dengan tekstur foam (busa) yang sangat padat dan banyak. Formulasi ini sudah melewati riset dan dibuat di Jepang dengan teknologi terkini," jelas Regional Brand Manager for Personal Care for Asia Pacific Region, Lyschelle Gotao, di kesempatan yang sama.

Ilustrasi perawatan wajah.

Nggak Mahal, 4 Trik Kulit Sehat dan Cerah Alami

Beberapa cara tersebut cukup alami dan sangat sederhana.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2020