Bella Hadid Tampil Polos di Vogue Italia

Bella Hadid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Model Bella Hadid sering tampil seksi dan memakai pakaian yang memperlihatkan banyak kulit. Adik Gigi Hadid ini sering mengunggah foto-foto seksinya dalam akun Instagram.

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Kali ini, model Victoria's Secret itu baru saja mengunggah foto polosnya. Berfoto dengan model Victoria Secret lainnya, Taylor Hill, sesi foto polos tersebut merupakan pemotretan untuk Celebration Issue Vogue Italia.

Dikutip dari Daily Mail, dalam foto itu, wanita berusia 21 tahun ini memosisikan lengan dan kaki mereka untuk menutupi bagian intimnya. Aksesori gelang dan juga anting  serta stiletto yang dikenakan keduanya menambah kesan glamor di atas meja makan dengan dikelilingi makanan.

Foto Gigi Hadid Jadi 'Alien' Tuai Kontroversi

"Makan malam. '@vogueitalia #CelebrationIssue dengan miss @taylor_hill difoto oleh @mertalas dan @marcuspiggot @ gb65 Terima kasih atas pemikiran artistik Anda dan biarkan kami bebas," tulisnya.

Dia menutup judul dengan klarifikasi: realgirls dan fakefood, yang berarti makanan digunakan sebagai alat peraga dan tidak nyata. Selain pose duduk, mereka juga pose berbaring.

Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Bella Hadid dan Taylor Hill

Sementara itu, Mert Ala dan Marcus Piggot adalah duo ikonik fotografer mode yang juga bekerja untuk berbagai edisi Vogue. Di Vogue Paris, tim ini dikenal sebagai Mert And Marcus. Mereka telah memotret selebriti seperti Marion Cotillard, Kate Moss, Vanessa Paradis dan Carla Bruni.

Nastasia Urbano

Miris, Mantan Model Vogue yang Kini Jadi Gelandangan

Dia pernah dibayar jutaan dolar hanya untuk 20 hari kerja.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2019