Rahasia Rambut Indah Gigi Hadid, Biayanya Cuma Rp68 Ribu

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu model cantik dengan penampilan menarik. Dia juga memiliki rambut panjang yang indah.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Tak hanya indah, rambut kekasih Zayn Malik itu juga sehat. Dan untuk merawat rambut pirangnya, kakak Bella Hadid ini melakukan perawatan khusus, tapi cukup mudah dan murah.

"Ketika saya punya waktu, saya menggunakan minyak kelapa di rambut dan membiarkannya beberapa hari tanpa mencucinya," kata dia, seperti dilansir dari Vogue, Senin, 18 Desember 2017.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Gigi menjelaskan, membiarkan minyak rambut itu menempel di rambutnya selama tiga hari tanpa mencucinya. Saat mandi, agar rambutnya tidak basah, dia hanya mencepol rambutnya. Dan setelah tiga hari, Gigi baru mencucinya dengan bersih.

"Saat mencuci, pakai sampo dahulu, kemudian bilas. Lalu pakai sampo lagi karena jika menggunakan air pertama kali baru sampo justru akan membuatnya tidak bersih dan rambut masih berminyak," ujarnya menjelaskan.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Perawatan yang dilakukannya ini cukup mudah dan murah. Harga minyak kelapa di supermarket hanya sekitar Rp68 ribu. Minyak rambut tersebut dapat menghidrasi rambut, membuatnya bersinar dan indah.

"Saya tidak mengubah warna rambut saya, tujuannya untuk menjaganya tetap sehat," ucap Gigi. (mus)

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024