Laser Ampuh Atasi Kulit Kusam dan Kerutan

Dr Yuziana dari Chloe Kalena Laser & Skin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Memiliki wajah cerah, kencang, dan bebas kerut merupakan hal yang paling didambakan setiap wanita. Tak pelak, mereka akan rela menggelontorkan banyak dana demi mendapatkannya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Baru-baru ini telah hadir salah satu perawatan laser yang ampuh menjawab kebutuhan wanita, yakni Laser Carbon Toning. Tidak hanya untuk peremajaan kulit dan mengatasi scar, laser carbon toning juga bisa merangsang kolagen kulit.

Perawatan yang memakan waktu pengerjaan sekitar 30 menit ini memberikan hasil yang langsung dalam sekali tindakan. Menariknya, tidak seperti laser lainnya, para pasien tidak perlu merasakan sakit yang berlebih, atau kulit yang merah setelah tindakan.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

“Jadi, laser carbon toning ini merupakan perawatan baru dari klinik kami. Kami melihat banyak wanita mengeluhkan warna kulit wajah yang kusam dan tidak lagi kencang,” ujar ahli kecantikan, dr Yuziana dari Chloe Kalena Laser & Skin kepada VIVA di kawasan Jakarta Utara, Senin 18 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa laser ini juga bisa menyamarkan garis senyum pada wajah. Sehingga, wajah terlihat lebih muda dan segar.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

Sebelum melakukan tindakan, wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian, carbon berwarna hitam akan diaplikasikan pada seluruh wajah sebagai penghantar tembakan laser.

Setelah pengerjaan selesai, wajah pasien akan dibersihkan dan diberikan krim pelembut dan penenang. Untuk hasil yang maksimal, pasien harus kembali sekitar satu bulan kemudian.

“Jadi, demi terlihat menarik, pasien bisa kembali melakukan ini setelah satu bulan dan setelah pengerjaan pasien juga bisa langsung beraktivitas. Untuk biaya perawatan ini dibanderol sekitar Rp3 juta,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya