Tren Fesyen Anak Diprediksi 'Hits' di 2018, Seperti Apa?

Ilustrasi fesyen anak.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Menyambut tahun baru 2018, tren terbaru di dunia fesyen telah bermunculan. Tidak terkecuali pakaian anak-anak yang gayanya tidak kalah dengan pakaian dewasa.

Gemas, Gaya Si Kecil Ini Eye Catching

Menurut Christian Kurnia, Merchandising Marketing dan Store Operation Director Matahari, perkembangan tren fashion anak-anak saat ini bisa dengan mudah dilihat melalui internet, berbeda dengan zaman dahulu.

"Sejak adanya internet ini semua informasi dapat dengan mudah didapat, tidak terkecuali dengan fesyen anak-anak. Beda dengan zaman dahulu yang harus menunggu majalah terbit baru melihat apa tren terbaru," ucapnya saat ditemui VIVA di Lippo Mall Puri, Senin, 18 Desember 2017.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Dikatakan Christian, tren fesyen anak-anak untuk 2018 nanti lebih menonjolkan karakter dari sang anak, apakah ia memiliki karakter yang feminin atau sporty. Dari segi warna akan lebih playful namun tidak terlalu mencolok sehingga mudah dipadukan.

"Akan lebih menonjolkan karakter dari sang anak, seperti kasual, sporty, playful namun tetap stylist. Bahan-bahannya pun ringan jadi tidak mempersulit aktivitas anak," ujarnya.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Fashion show pakaian anak

Semarak Tren Baju Kembar Ibu dan Anak Dalam Koleksi Spring/Summer

Koleksi Mothercare.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019