Helm Star Wars dari Tas Louis Vuitton, Berapa Harganya?

Helm Star Wars
Sumber :
  • instagram.com/gabrieljunkart

VIVA – Anda penyuka kemewahan dan penggila Star Wars di saat bersamaan? Kalau ya, item fesyen yang satu ini cocok buat Anda.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Aksesori dan beberapa item yang satu ini akan bikin Anda tampil beda dari penggemar Star Wars lain. Tas Louis Vuitton atau LV menjadi salah satu komposisi item ini.

Dilansir dari laman Metro, Selasa, 19 Desember 2017, helm ini terinpirasi dari tiga karakter film tersebut, Darth Vader, Boba Fett dan Stormtrooper. Helm ini dibuat dari tas LV bekas oleh seniman bernama Gabriel Dishaw.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Gabriel mengatakan, misinya membuat helm ini adalah untuk menciptakan cara kreatif dan ramah lingkungan dalam memanfaatkan limbah elektronik (e-waste) sekaligus membuat karya seni di saat bersamaan. Ya, tak hanya tas LV, helm ini juga terbuat dari komponen komputer dan mesin ketik.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Tas LV bekas ini, diakui penggila Star Wars tersebut ia dapat saat tengah traveling. Melihat tas tersebut ia langsung mencari tahu bagaimana caranya membuat karya seni yang berhubungan dengan Star Wars.

"Aku pikir nerdy cukup trendi saat ini, terlebih banyak yang menyukai Star Wars," kata dia.

Perlu merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli karya milik Gabriel. Karyanya ini dijual pada kisaran US$2.500 atau setara Rp34 juta. Tertarik?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya