Ada Lipstik Beraroma Nutella Loh, Mau Coba?

Nude-tella
Sumber :
  • instagram.com/beautybakeriemakeup

VIVA – Selai cokelat Nutella memang berhasil bikin banyak orang ketagihan. Paduan rasa cokelat dan kacang cocok untuk disandingkan dengan aneka makanan ringan.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Kepopuleran Nutella tidak hanya tertuang dalam bentuk makanan tetapi juga pada kosmetik. Sebuah lipstik diciptakan dengan cita rasa selai cokelat kacang ini.

Dilansir laman Metro, Selasa, 19 Desember 2017, perusahaan kecantikan, Beauty Bakerie menghadirkan sejumlah lipstik bercita rasa Nutella. Lipstik dengan nama Nude-tella ini dibanderol harga US$60 atau Rp815 ribu.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran
Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Nude-tella dijual dalam empat warna cantik, yakni Nudi-Tea, Skinny Dip, Birthday Suit dan Bake It Naked. Lipstik ini creamy, matte dan lembap. Yang paling penting, aromanya Nutella banget.

Yang terpenting, produsen lipstik ini membuat Nude-tella ini dari bahan tanaman, bebas racun dengan kemampuan smudge-proof. Jadi warna lipstik ini tidak hilang meskipun Anda mencoba mencicipi 'cokelat' yang ada di bibir Anda.

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024