Wow, Pameran Pernikahan Ini Bakal Bagi-bagi Cincin Berlian

Konferensi pers Wedding Carnaval
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Konsep pernikahan di Indonesia semakin maju dan berkembang. Akibatnya, makin banyak penyelenggaraan pameran pernikahan di berbagai kota besar di Tanah Air.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Ini pula yang akan dilakukan venue provider Balai Kartini Exhibition & Convention Center dengan menyelenggarakan Wedding Carnaval. Pameran pernikahan skala besar ini akan diselenggarakan pada awal tahun mulai 12-14 Januari 2017.

Selama tiga hari, Wedding Carnaval di Balai Kartini akan memanjakan para pengunjung yang hadir. Ada puluhan tenant yang ikut serta, mulai dari catering, dekorasi, fotografer dan busana pengantin.

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

“Kami mencoba mengemas event ini seringan mungkin sehingga acara yang berlangsung pada 12-14 Januari 2018 dapat dinikmati para calon pengantin. Mereka bisa mencari kebutuhan prapernikahan dan sangat lengkap,” ujar Ega Alamsjah selaku panitia penyelenggara Wedding Carnavalsaat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 21 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa acara tersebut akan menampilkan sejumlah musisi terbaik yang dipersembahkan oleh berbagai wedding entertainment berkelas. Tidak ketinggalan, deretan desainer gaun dan kebaya pengantin pun turut memeriahkan acara tersebut.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Baca juga:

Adat hingga Negeri Dongeng, Tema Pernikahan Terlaris 2017

Para pengunjung juga akan dimanjakan oleh penampilan parade pernikahan dan make-up tradisional yang mengusung desain kebaya terbaru 2018. Menariknya, para pengunjung yang hadir dan beruntung juga berkesempatan mendapatkan 150 cincin kawin berlian pada Jumat, 12 Januari 2018.

“Jadi para pengunjung atau calon pengantin juga akan kita manjakan dengan pembagian cincin kawin berlian sebanyak 150 pasang. Ini merupakan hadiah langsung yang akan dibagikan pada Jumat, 12 Januari 2018,” ucap Marketing Communication Balai Kartini itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya