Foto Resmi Pertunangan Pangeran Harry Dirilis, Yuk Diintip

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Setelah mengumumkan tanggal pernikahan, pasangan kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle mempublikasikan foto resmi pertunangan mereka.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Dilansir laman Metro.co.uk, Jumat 22 Desember 2017, keduanya mengambil foto di Frogmere House di Windsor. Foto-foto ini diambil baru-baru ini berdekatan dengan beredarnya kabar pertunangan Harry dan Meghan.

Foto pertunangan ini dibidik oleh fotografer bernama Alexi Lubomirski. Alexi berhasil mengambil momen keduanya sama-sama terlihat tersenyum bahagia, sambil berpelukan.

10 Fakta Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Setelah Menikah, Meghan Markle Tidak Akan Jadi Putri

Meghan terlihat mengenakan blouse hitam tipis dengan sedikit paduan emas dan di foto lain ia mengenakan jumper. Sedangkan Pangeran Harry tampil dengan smart look dengan setelan jas dan kemeja. 

Foto ini dipublikasikan oleh Kensington Palace melalui Twitter dengan caption,"Prince Harry and Ms. Meghan Markle have chosen to release official photographs to mark their engagement. Photographs were taken by @alexilubo earlier this week at Frogmore House, Windsor."

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di St. George's Chapel, Windsor Castle. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya