Tampil Kasual Berbusana Muslim dengan Trik Padu Padan

Ashry Rizqky Rabani
Sumber :
  • Instagram Ashry Rizqky Rabani

VIVA – Kata siapa mengenakan busana muslim tidak bisa tampil gaya? Kenyataannya, Anda bisa terlihat menarik bila menerapkannya dengan tepat.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Ashry Rizqky Rabani selaku fashion stylist mengatakan, untuk tampil kasual berbusana muslim, sebaiknya perhatikan busana dasar. Anda bisa memilih mengenakan jeans atau outerwear.

Kemudian kreasikan busana Anda dengan salah satu warna yang menyolok perhatian. Misalnya, jika Anda memilih warna dasar krem pada atasan dan bawahan, maka pilih hijab yang sedikit terang seperti biru laut.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

“Jadi pada busana muslim yang kekinian bisa memerhatikan bahan basic. Kalau sudah satu warna, bikin satu warna yang agak menyolok,” ujar Ashry kepada VIVA, belum lama ini.

Wanita berdarah Sunda itu menambahkan, pilih motif segar yang berwarna. Misalnya motif bergaris sehingga kesan yang ditampilkan santai dan ceria.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Untuk lebih memberi kesan berkarakter, gunakan scraf polos berwarna abu-abu. Dan atasan, bisa mengenakan kemeja atau kaus warna putih. Sedangkan untuk luaran, kenakan kardigan motif karakter supaya kesan yang ditampilkan tidak terlihat polos.

“Agar terlihat berkarakter, pililhah motif segar dan berwarna.  Tambahkan scraf polos bila kemeja Anda sudah ramai agar lebih berkarakter,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya