Koleksi Rinaldy Yunardi Terpilih Promosikan Film Hollywood

Karya Rinaldy A Yunardi
Sumber :
  • Rinaldy Yunardi Instagram

VIVA – Desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A Yunardy kembali mendapatkan kehormatan khusus. Bagaimana tidak, koleksi apiknya dipilih oleh studio televisi 20th Century Fox Indonesia.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Bertajuk Verve, kostum koleksinya akan tampil pada promo film Hollywood, The Greatest Showman pada 29 Desember 2017. Kepada VIVA, pria dengan sapaan Yungyung itu mengatakan bahwa karyanya tersebut adalah salah satu koleksi dalam seri Cosmos yang diberi sedikit warna.

“Jadi The Clique (agensi PR Yuyung di Hong Kong) yang atur hal ini untuk promo The Greatest Showman pada 29 Desember 2017. Ini salah satu koleksiku dalam seri Cosmos, tapi aku beri warna sedikit,” ujarnya kepada VIVA.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Koleksi Cosmo tersebut pernah menyabet penghargaan aksesori terbaik dalam kompetisi desain dunia World of Wearable (WOW) 2017 di Selandia Baru, belum lama ini. Dia menuturkan bahwa koleksi ini terbuat dari tali rafia, crystalnett, dan rantai.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Koleksi berbentuk kostum prajurit lengkap dengan hiasan kepala unik ini hanya untuk promosi film. Selain Yungyung, ada desainer lain dari tiga negara yang ditunjuk oleh 20th Century Fox untuk mempromosikan film yang dibintangi Hugh Jackman, Zac Efron dan Zendaya.

Sementara itu, Yungyung mengatakan bahwa dia tidak terlibat banyak dalam proses pemotretan. Itu lantaran saat itu dia sedang sibuk dalam mempersiapkan show tunggalnya.

“Bahkan pemotretan image ini aku  enggak turun tangan, semua Faye Liu The Clique yang atur karena aku lagi konsentrasi untuk show tunggal kemarin,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya