Berburu Tas dan Sepatu Edisi Natal Bergaya Klasik

Pengunjung berbekanja tas dan sepatu edisi natal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru semakin banyak merek fesyen mengeluarkan koleksi terbaru. Tak melulu terkait baju, ternyata aneka aksesori seperti tas dan alas kaki juga kini menjadi tren.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Ini pula yang ditawarkan merek fesyen Carlo Rino yang mengeluarkan koleksi terbaru untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Merek fesyen Singapura ini mengeluarkan sepatu dan tas edisi khusus.

Clarissa selaku Digital Marketing Carlo Rino mengatakan bahwa koleksi tasnya sendiri lebih terkesan simpel dan warna yang cukup monoton. Koleksi untuk edisi Autumn Winter ini juga  cenderung klasik.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

“Bisa dilihat koleksi dari Carlo Rino ini warnanya lebih flat dan monoton, seperti hitam, abu-abu dan krem. Kami sengaja memilih ini agar para pemakai bisa memakai koleksi ini di setiap kesempatan tak hanya edisi khusus saja,” ujar Clarissa kepada VIVA saat ditemui di butik Carlo Rino Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Dia menuturkan tas ini beragam model seperti tote bag, cross body, body bag, clutch dan shoulder bag. Menariknya, salah satu tas dari Carlo Rina ini juga multifungsi di mana si pemakai bisa mengganti warna tas sendiri sesuai keinginan dan busana sehingga saat memakainya tidak lagi membosankan.

Kemenhub: Penumpang Transportasi Berkurang saat Libur Natal-Tahun Baru

Sementara untuk sepatu, Carlo Rino hadir dalam sepatu berjenis, loafer, sneakers, platform dan pumps. Semua koleksi di desain unik dan ringan saat dibawa melangkah.

“Jadi koleksi ini tidak semata benar-benar identik perayaan Natal saja tapi kami buat secara universal namun dengan selera yang lebih luas dan bisa dikenakan dalam beragam kesempatan. Untuk harganya berkisar Rp500 ribu hingga Rp3 juta,” ucap dia. (ase)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendatangi asrama mahasiswa asal Papua

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun merasa terharu lantaran suasana perayaan natal di asrama mahasiswa Papua yang penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021