Pengunjung Diskon BigBang Jakarta Rela Antre Panjang

Antrian Sale Cuci Gudang Big Bang
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Ajang pameran cuci gudang tahun BigBang Jakarta 2017 berlangsung meriah. Terbukti di hari ketiga penyelenggaraannya, yakni 24 Desember 2017 dipadati pengunjung.

Burger King hingga IKEA, 8 Promo dan Diskon Gila-gilaan Akhir Tahun

Bukan tanpa alasan, acara yang menghadirkan diskon gila-gilaan ini menjadi pesta paling rakyat akhir tahun yang paling dinantikan. Menurut pantauan VIVA, loket pembelian tiket sudah mulai ramai sekitar pukul 09.30 padahal jam operasional BigBang Jakarta tersebut dibuka pada pukul 12.00. 

Antrean pun mengekor sekitar 10 meter yang berada di Bursa Niaga, JIEXPO Kemayoran. Para pengunjung rela mengantre demi beragam merek mulai dari fesyen hingga elektronik dengan potongan harga yang cukup jauh.

Intip Jadwal Sale Akhir Tahun Berbagai Mal di Jakarta

Salah satu pengunjung bernama Ririn pun mengatakan bahwa dia datang sejak pukul 09.00 pagi dan segera antre di loket pembelian tiket pesawat murah dari Sriwijaya Air. Wanita asal Mampang, Jakarta Selatan ini ingin mencari tiket penerbangan murah serta barang fesyen.

“Aku ke sini dari jam 09.00 terus langsung antre. Aku mau cari tiket penerbangan murah dan barang fesyen bermerek,” ucap Ririn.

Catat Tanggalnya, Ini Daftar Midnight Sale Sepanjang Desember 2019

Selain cuci gudang, BigBang Jakarta menyuguhkan midnight sale, pesta tahun baru, kuliner, konser musik dan pameran Lego. 

Tak hanya itu, BigBang Jakarta 2017 juga menyuguhkan hiburan festival musik yang dihadiri sederet grup band papan atas seperti Kahitna, Slank, Sheila on 7 dan JKT48.

Para pengunjung yang ingin berkunjung  bisa  datang dari pagi untuk menghindari kerumunan berlebih. Untuk tiket masuknya BigBang Jakarta dibanderol  Rp20 ribu untuk hari biasa dan Rp30 ribu untuk hari libur. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya