Bibir Tebal, Khloe Kardashian Suntik Filler Saat Hamil?

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA – Sejak mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Tristan Thompson, Khole Kardashian tidak malu memamerkan perutnya yang sedang buncit mengandung janin.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut baru-baru ini pergi untuk berbelanja di Calabasas. Namun, bukan kehamilannya yang menjadi perhatian orang-orang sekitar, melainkan hal lain yang ada pada dirinya.

Orang-orang tampak memperhatikan bibir dari wanita berambut pirang tersebut yang terlihat lebih tebal dari sebelumnya. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa ada kemungkinan ia melakukan operasi plastik saat sedang mengandung.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara tersebut, tampak mengenakan jaket crop-top dilapisi bludru dilengkapi dengan celana jeans berwarna hitam serta sepatu sneakers. Khole yang tengah mengandung enam bulan ini tampak berusaha menutupi jati dirinya dengan menggunakan kacamata Aviator.

Menurut Dokter Vastan Mardiossian yang merupakan seorang ahli bedah plastik di Florida, alasan di balik bibir wanita kelahiran Los Angeles tampak lebih besar karena bisa disebabkan operasi plastik. "Dia pasti menyuntikkan bibir atas dan bawah dengan sebuah cairan," kata ahli bedah tersebut kepada Radar Online yang dilansir dari laman aceshowbiz.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Dia memiliki gigi yang bagus dan menunjukkan bahwa dalam beberapa kasus kita mencapainya dengan prosedur pengangkatan bibir."

Melihat penampilan Khloe, warganet ikut berkomentar. "Operasi plastik ketika sedang mengandung bukan sesuatu yang baik," tulis salah satu pengguna Twitter. Begitupun yang diungkapkan oleh pengguna Twitter lainnya, "Khole sebaiknya berhenti melakukan operasi plastik, bibirnya seperti blowfish. Padahal ia baik-baik saja sebelumnya."

Namun, dokter lainnya memiliki pendapat yang berbeda terhadap bibir wanita kelahiran tahun 1984 ini. Ahli bedah plastik dari New York City, Dr Yeal Halaas mengatakan, bahwa hal tersebut bisa saja disebabkan pembengkakan karena tengah hamil. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya