12 Produk Kecantikan Andalan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Meghan Markle menjadi sorotan publik sejak menjadi kekasih Pangeran Harry. Perhatian publik makin meningkat setelah mereka mengumumkan pertunangan pada akhir November 2017 lalu.

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Sejak itu, apa pun item fesyen yang dikenakan wanita berusia 36 tahun tersebut banyak diikuti. Tak hanya itu, gaya rambut dan riasannya pun diprediksi bakal banyak ditiru kaum Hawa di dunia.

Sebagai seorang aktris, wanita cantik ini memiliki penampilan sempurna. Meghan mempunyai kulit bercahaya dan rambut bergelombang yang indah.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Dan ternyata produk kecantikan yang digunakan mantan bintang serial Suits itu cukup terjangkau. Dilansir dari Pop Sugar, Kamis, 28 Desember 2017, ada 12 produk kecantikan yang digunakan Meghan.

Produk itu, yakni pelembap Laura Mercier Illuminating Primer seharga Rp597 ribu. Meghan mengaku produk kosmetik ini untuk memberikan tampilan kulit yang dewy dan bercahaya, namun tidak gemerlapan.

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Selain itu, sabun tubuh dari Dr Bronner Body Wash dengan aroma lavender. Harga sabun ini sekitar Rp190 ribu. Menurutnya, produk ini memiliki bau yang tahan lama.

Untuk menghidrasi kulit, Meghan menggunakan Nivea Firming Skin Hydration seharga Rp149 ribu. Sementara untuk membersihkan pori-pori kulitnya, wanita berambut brunette ini memakai Biore Daily Deep Pore Cleansing Cloths seharga Rp122 ribu.

"Produk ini bisa disimpan di mobil dan meja, dapat digunakan ketika malam hari malas membersihkan wajah," kata wanita yang akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang.

Sedangkan untuk membuat rambutnya lembut dan berkilau, dia memilih Wella Oil Reflection Luminous Smoothing Oil. Harga produk ini Rp542 ribu.

Dan untuk mempercantik matanya, Meghan memakai Chanel Style Yeux Waterproof Long-Lasting Eye Liner warna Cassis seharga Rp745 ribu. Demi tampilan bercahaya pada wajahnya, dia menggunakan Kate Somerville Quench Hydrating Face Serum seharga Rp1 juta.

Soal perona pipi, Meghan memilih Nars Orgasm Blush klasik seharga Rp407 ribu. Sedangkan concealer favoritnya adalah YSL Touche Eclat Concealer seharga Rp570 ribu.

Tak ketinggalan penjepit bulu mata dipakai untuk makin memperindah matanya. Dia pun memilih produk dari label Shu Uemura seharga Rp285 ribu.

"Ini adalah salah satu produk yang saya tidak bisa hidup tanpanya. Penjepit bulu mata ini membuat mata saya lebih hidup meski tanpa make-up," ujarnya.

Sementara untuk memperindah tampilan rambutnya, Meghan menggunakan Oribe Dry Texturizing Spray seharga Rp624 ribu. Terakhir, produk kecantikan wajibanya adalah Beautyblender seharga Rp271 ribu untuk mengaplikasikan foundation, bukan menutupi bintik-bintik di wajahnya.

"Hanya untuk mengaplikasikan foundation secara merata," kata wanita yang lebih tua 3 tahun dari Pangeran Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya