Tampil Memukau di Malam Tahun Baru dengan Trik Highlighter

Makeup/riasan wajah.
Sumber :
  • Pixabay/nastya_gepp

VIVA – Semua orang pasti menyambut Tahun Baru dengan suka cita. Itulah mengapa mereka memilih menghabiskan momen tersebut bersama orang-orang terdekat. Nah, jika Anda berencana datang ke pesta malam Tahun Baru, segala persiapan harus dipikirkan dengan baik, termasuk dalam hal dandanan.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Make-up artist, Aldo Akira menuturkan bahwa saat Tahun Baru, Anda bisa mencoba riasan bertema go glam goldie glow.

“Riasan ini secara garis besar banyak bermain pada highlight, baik cair maupun compact powder,” ucap Aldo kepada VIVA saat ditemui beberapa waktu lalu.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Warna highlight gold yang solid juga menurutnya banyak digunakan untuk pesta atau acara di malam hari.

Tahap pertama yang harus dilakukan adalah memakai primer. Setelah itu, gunakan foundation berbasis liquid dengan merata. Pada tahap selanjutnya, gunakanlah concealer pada bagian kantong mata bekas noda jerawat maupun luka. Selanjutnya, aplikasikan blush on sebelum menaburkan bedak tabur.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Setelah itu, pastikan Anda memulaskan shimmering pada bantalan pipi dengan menggunakan highlighter. Pilihlah highlighter yang bernuansa keemasan.

Pulaskanlah lipstik berwarna nude dan pilih yang tahan lama. Agar make-up awet, sebaiknya gunakan face mist yang berkhasiat membuat make-up tahan lama dan semakin bersinar.

“Jika acara Anda lumayan panjang, dari pagi hingga malam hari, maka pastikan semua produk yang digunakan itu waterproof,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya